Kamis, 24 Februari 2011

Pesan kepada sahabat


sahabat….ketika pertama kali aku memasuki aktifitas sosial di masyarakat…aku pernah dan bahkan sering sekali sedih juga tersakiti ketika mendapati banyaknya kepalsuan yang terbungkus persahabatan, mereka bersahabat dengan ku krn memiliki tujuan2 tertentu dan ketika tujuan mereka telah tercapai maka selesai lah persahabatan diantara kami (aku masih heran mengapa mereka menamakan diri mereka sahabatku), semenjak itu aku berjanji kepada diriku sendiri untuk tidak membiarkan org lain merasakan hal pahit yang serupa, karena aku sangat menghargai sahabat2 ku dan aku tulus bersahabat dengan mereka tanpa ada latar belakang yang lain.

Aku berharap kepada siapapun yang mungkin membaca pesan ini…tuluslah bersahabat dengan mereka yang kau sebut sahabatmu, janganlah kau sembunyi2 bersahabat dengan mereka krn tidak ada alasan bagi mu untuk menyembunyikannya, mengapa engkau malu mengakui keberadaan sahabatmu? Masih pantaskah kau meminta nya untuk tetap berada disisi mu? Menemani mu melalui hari2 beratmu padahal engkau setengah mati menanggung malu krn bersahabat dengannya??? Sahabatmu tidak buta, hati nya tau keberadaannya disamarkan..berkali2 ia mencoba untuk menghilang dari kehidupanmu, berkali2 ia mencoba untuk mengacuhkanmu krn dia tau sahabatnya malu bersahabat dengannya, tapi hati kecilnya selalu meminta untuk tidak melakukan niat tersebut, dalam diamnya dia selalu memperhatikan mu, bagaimana kehidupan mu, berjalan dengan baikkah atau buruk….beratkah hari2 yang kau lalui??? Ingin rasanya dia membantu meringankannya tetapi ia juga takut kalau2 sang sahabat akan menderita malu lagi apabila ia muncul….. terlebih lagi hatinya masih menanggung kekecewaan yang teramat sangat akibat kebohongan yang disengaja oleh sang sahabat, di bohongi sahabat itu pil pahit…teramat sangat pahit, masih blm bisa di terima akalnya mengapa sang sahabat sampai tega membohonginya, ia hanya bisa menangis kepada Yang Maha Kuasa memohon agar sang sahabat selalu dalam rahmat dan lindungannya, memohon pada yang Kuasa agar sang sahabat selalu bahagia dan tidak mengalami kejadian serupa…cukuplah dia yang menderita “sakit” yang teramat sangat ini.

Terima kasih kepada kalian yang telah tulus bersahabat denganku….semoga persahabatan kita ini kekal adanya…dan tidak dilandasi kebohongan demi kebohongan



29-09-2010

0 komentar:

 
template by suckmylolly.com